keyword google adsense yang bayarannya mahal

tips trik memilih keyword google adsense yang bayarannya mahal _ Bagi anda yang ingin mendulang dolar melalui adsense, tentunya ingin topik dengan bayaran per kliknya lebih mahal.
Mengapa kita harus memilih keyword yang lebih spesifik? karna Keuntungannya adalah keyword yang ada pada blog akan semakin spesifik dan ini berpengaruh pada iklan yang ditampilkan nanti akan semakin sesuai dengan topik yang anda pilih. Kalau topik blog lebih umum, maka iklan yang muncul seringkali malah ga nyambung dengan tema blog anda.


Berikut adalah tips trik memilih keyword google adsense dengan bayaran mahal per kliknya:

>>> Insurance. Topik ini mendapat bayaran lebih dari $1 per klik. Saingan dalam SEO juga tentunya berat dong. Mungkin anda akan tertarik dengan membuat blog micro niche untuk target geo, misalnya: New York Auto Insurance

>>> Law. Topik hukum selalu menjadi pencarian yang banyak menarik pengunjung. Karena pada dasarnya orang kena jeratan hukum tidak mau dipenjara dan sekaligus dianggap aib yang tidak boleh ketahuan oleh publik. Atau bisnis online yang berkaitan dengan masalah hukum.

>>> Education. Hampir setiap topik dalam bidang pendidikan memiliki nilai klik yang mahal. Terutama pendidikan yang berhubungan dengan pekerjaan profesi, training profesi,sertifikat, pendidikan perguruan tinggi. Misalnya: Financial Aid, Pell grants,student loans, online colleges,admission essays, medical school,online degree, law schools,master degree in psychology.

>>> Health. Biasanya yang memiliki topik seputar penyakit yang berat serta butuh biaya yang tidak sedikit. Penyakit yang sulit diobati dan yang gampang kambuh. Misalnya: Prostate Cancer, Acid Reflux, Heartburn,weight loss,surgery,skin care,teeth whitening.


>>> Finance. Topik finance juga banyak digandrungi oleh pengunjung yang ingin menyelesaikan masalah keuangannya dengan cepat. Misalnya: loan,credit card, debt problem, investment.


>>> Travel. Ini menyangkut dengan biaya liburan yang tidak murah dan biasanya pengunjung akan mencari informasi seputar perjalanan yang akan ditempuhnya.


>>> Home Improvement. Biaya membangun rumah sangat lah mahal apalagi di luar negeri. Atau bisa juga tentang apartemen / sewa rumah. Serta perawatan rumah seperti: roofers, plumbers, decks, cabinet installers,floor layers.


>>> Relationship. Topik seperti wedding,dating,marriage

Saran: pilih topik yang berhubungan dengan pembiayaan perumahan, jual beli rumah,perawatan rumah. Hal ini karena sangat bagus untuk dijadikan blog for adsense.

Salah satu cara yang dapat dipakai untuk mempersempit topik keyword sehingga dapat menjadi lebih spesifik adalah dengan cara menggabung 2 topik sekaligus. Misalnya: Pelatihan profesi perawat, Pendidikan Kesehatan, Pendidikan hukum, masalah hukumnya bagaimana, perumahan, kredit perumahan.

semoga tips trik memilih keyword google adsense yang bayarannya mahal bermanfaat bagi shobat...

Salam Bisnis Mudah..!!!!

1 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Pusat Informasi is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger