Hasil Pertandingan Liga Inggris 11 Maret 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris 11 Maret 2012. Highlight Liga Inggris. Alhamdulillah bisa update kembali, kali ini akan berbagi Hasil Pertandingan Liga Inggris 11 Maret 2012 buat anda semua pecinta sepakbola.

Baiklah, bagi sobat - sobat semua yang tidak sempat nonton Liga Inggris, saya akan kasih tau Hasil Pertandingan Liga Inggris 11 Maret 2012. Berikut cuplikannya, silahkan disimak.

Everton vs Tottenham 1-0
Everton berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris Minggu 11 Maret 2012 dengan skor tipis 1-0. Gol Everton dicetak oleh Nikica Jelavic pada menit 22. Dengan hasil ini everton berhasil naik ke posisi 9 klasemen sementara liga inggris.

Manchester United vs West Bromwich Albion 2-0
Setan merah kembali mengamuk di stadion old trafford, tim tamu mereka WBA di taklukkan dengan skor 2-0. Gol M.U dicetak oleh Wayne Rooney. Dengan hasil pertandingan ini Manchester United memiliki 67 poin satu angka diatas Man. City dengan 66 poin. Dan berhasil menduduki puncak klasemen sementara.

Swansea City vs Manchester City 1-0
Kali ini M. City mengalami nasib buruk, Mereka menelan kekalahan saat bertandang ke markas Swansea City, dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini posisi M. City bergeser ke peringkat 2 klasemen sementara liga inggris Setelah M.U menang atas WBA dengan skor 2-0. Klasemen sementara di duduki oleh M.U dengan selisih 1 poin.

Nah itulah Hasil Pertandingan Liga Inggris 11 Maret 2012 yang dapat saya bagikan kali ini, semoga saja bermanfaat buat anda semua. Salam Olahraga.

Referensi: Jadwalbola

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Pusat Informasi is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger